Translate

Home » , , , , » Antara HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural, Coban Rondo, dan Pondok Pesantren Tercinta

Antara HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural, Coban Rondo, dan Pondok Pesantren Tercinta

Ya... saat ini bocah Singosari sedang dilanda keGALAUan. Bulan Juni tahun ini rasanya terlalu banyak kegiatan. Parahnya, kegiatan itu dilaksanakan pada waktu yang NYARIS BERSAMAAN! Ada 3 kegiatan sekaligus. Yaitu tamrinan di pondok, rekreasi ke Coban Rondo, dan seminar yang diadakan oleh HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural.
Tamrinan di pondok, sejenis ujian semester yang diadakan di pondok saya. Karena saya mondok, otomatis saya wajib ikut tamrinan dong! Tamrinan ini diselenggarakan mulai tanggal 21-26 Juni 2012. Saya tentu tak mau meninggalkan tamrinan ini. Bolehlah meninggalkan tapi dengan resiko yang mengerikan, TIDAK NAIK KELAS.
Rekreasi ke Coban Rondo, sebuah rekreasi yang cukup bergengsi di sekolahku. Tujuannya tentu saja ke Coban Rondo. Manfaat mengikuti kegiatan ini adalah memiliki pengalaman baru dan pastinya merefresh otak setelah lelah mengerjakan soal ujian. Diadakan mulai tanggal 22-25 Juni 2012. Saya juga tak mau melewatkan rekresi ini!
Seminar yang diadakan oleh HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural, saya akan merasa eman juga tak mengikuti yang satu ini. Seminar ini diadakan untuk peserta yang mengikuti lomba SEO BLOG. Seminar ini rencananya dilangsungkan tanggal 23 Juni 2012.
Tanggal-tanggalnya berbenturan. Tapi kegiatan yang ingin diikuti juga sulit ditinggalkan. Kira-kira saya ikut yang mana ya? Tamrinan di pondok, rekreasi ke Coban Rondo, atau ... mengikuti seminar yang diadakan oleh HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural? Waduuh... BINGUNG!!
Share this article :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

usul semuanya aja, tapi pas ntar ditengah jalan tamrinan ijin ke seminar, haha.. XD

Kepanjen VS Singosari mengatakan...

Wah... malah tambah repot dan bikin bingung itu!! (*_____*)

Posting Komentar