Translate

Home » » HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural

Ngomong-ngomong masalah HMPS TI Unikama, saya punya teman nih dari Kampus yang dijuluki "Kampus Multikultural" itu. Bisa dibilang dia lumayan ganteng, siapakah dia?
Ia mengambil jurusan Bahasa Inggris, namanya Nur Kholis atau yang biasa dipanggil Cak Kolis. Mahasiswa Universitas Kanjuruhan alumni MAN Gondanglegi ini, senasib dengan saya. Sama-sama mondok di Shifa juga sama-sama baru belajar Bahasa Inggrisnya. Jadi, kami berdua bisa saling berbagi pengalaman dan ngrembuk bareng masalah ke-Inggris-an kami. Dulu, sebenarnya Mahasiswa yang suka jadi pilot (main layangan) ini nggak pernah mendalami Bahasa Inggris. Dia nekat masuk ke jurusan Bahasa Inggris ini. "Jadi, aku nggak isa babar blas ngomong Inggris. Mek modal nekat. Nah, karepku aku ngadakno English Course dewe yang anggotanya aku, awakmu, karo Yusril itu biar kita lancar ngomong Inggrisnya." ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar