Translate

Home » , » Susahnya Meladeni Contest SEO BLOG HMPS TI Unikama

Susahnya Meladeni Contest SEO BLOG HMPS TI Unikama

Seperti yang para visitor ketahui, saya dan teman Kepanjen saya yang sama-sama aktif mengisi blog ini, tengah mengikuti Contest SEO BLOG yang diadakan oleh HMPS TI Unikama. Lomba ini tengah menjadi trending topic di kawasan BOCAH-BOCAH EKSKUL TIK, bukan SEKOLAH. Sebenarnya yang mewakili untuk ikut lomba ini dari sekolah bukan saya saja, tapi ada dua blog lain. Diantaranya Rida dan Yocha dengan blog mereka Friendship dan tim yang satu lagi yaitu Diani dan Rina yang eksis dengan WE NEVER GIVE UP.
Cara memenangkan lomba ini menggunakan  sistem SEO, yaitu peserta lomba menempatkan blognya di urutan paling wahid. Demi mendapat kemenangan, kami berusaha dengan menghalalkan cara-cara yang halal agar blog kami ada di posisi pertama. Mulai dari memposting gila-gilaan, menlabel segala macam keyword, mencari pendukung sebanyak-banyaknya dengan mempromosikan blog kami di seluruh dunia (wuasyee.. *lebay mode on) dan beberapa cara lain yang membuat kami hampir gila dibuatnya. Beberapa cara berhasil mengangkat blog kami di urutan yang lebih tinggi, tapi tak jarang juga beberapa cara justru TIDAK MEMBERI HASIL YANG DIHARAPKAN!
Bisakah kami memenangkan lomba yang diselenggarakan oleh HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural ini? Kita tunggu saja hasil dari pihak HMPS TI Unikama selaku panitia!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar