Translate

Home » , , » Mengenal Arti SEO

Mengenal Arti SEO

Apa itu SEO? Bagi saya sebagai salah satu peserta lomba SEO BLOG yang diadakan oleh HMPS TI Unikama perlu tau arti dari singkatan tersebut. Pengertian "SEO ( Search Engine Optimization)" itu sendiri merupakan suatu usaha untuk pengoptimalan atau untuk meningkatkan rangking website atau blog di mata search engine (mesin pencari).
Fungsi/Tujuannya yaitu untuk mendapatkan pengunjung atau visitor ke blog atau website kita melalui mesin pencari (search engine) seperti google, yahoo, MSN dan lain-lain.
Semakin baik rangking blog atau situs kita di mata mesin pencari, maka akan semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog/website kita. Itulah pentingnya mengapa kita harus belajar SEO. Jadi penerapan SEO di web/blog itu sangat diajurkan, bahkan mungkin wajib !! Jika Anda sudah mengerti apa arti SEO itu, lantas, terpikirkah di benak Anda apa lomba SEO BLOG itu?
Menurut saya, lomba SEO BLOG adalah lomba dimana pemenangnya ditentukan dengan cara menempatkan blog pesertanya pada urutan paling wahid. Jika bisa menempati urutan paling atas, maka akan menjadi pemenang. Saat ini saya juga tengah mengikuti contest SEO BLOG yang diadakan oleh HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural. Saya juga sedang berjuang menempatkan blog saya dan Si Kepanjen di urutan paling wahid. Mohon dukungannya!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar