Translate

Home » , , » Ganti Pasangan!

Ganti Pasangan!

Satu kata yang ingin saya ucapkan sebelum Anda membaca artikel ini: "JANGAN BERPIKIRAN YANG ANEH-ANEH DAHULU SETELAH ANDA MELIHAT JUDUL DIATAS!". Saya tidak akan membahas yang seperti itu. Kali ini, saya mau curhat saja :) .
Maksud dari judul diatas adalah memang ganti pasangan. Tapi bukan pasangan KEKASIH! Pasangan yang saya maksud adalah pasangan teman dalam mengikuti sebuah lomba. Kurang paham? Baiklah, begini ceritanya. Saya dan beberapa teman-teman saya di klub TIK berniat mengikuti lomba blog yang diadakan oleh HMPS TI UNIKAMA. Panitia mengharuskan peserta ada dalam 1 tim yang beranggotakan 2 orang. Awalnya, saya berpasangan dengan Ama. Tapi, Ama tengah berkonsentrasi untuk mengikuti lomba lain sehingga saya akhirnya berpasangan dengan seorang murid dari Kepanjen yang juga ikut meramaikan blog ini. Begitulah ceritanya.
Yaah... terima kasih sudah bersedia menyimak curhat saya yang singkat ini. Semoga saya dan teman Kepanjen saya beserta kawan-kawan saya yang lainnya bisa memperoleh hasil yang baik untuk lomba ini. Mohon dukungannya!
Share this article :

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Siapa tuh yang dari Kepanjen?...

Kepanjen VS Singosari mengatakan...

Yah, siapa lagi, yang pringas-pringis di widget itu loh,.

Ama Kapitanhitu mengatakan...

wahh..
Terimakasih telah memberi kesempatan saya untuk berkonsentrasi...
Maaf ya saya tidak bisa ikut berjuang dengan kalian..
Semoga mendapatkan hasil yang maksimal..

Kepanjen VS Singosari mengatakan...

Iya. Nggak apa-apa kok Ma.
Sukses selalu ya. Dukung kami juga :)

Posting Komentar